Ff Exo Paling Sedih - Hari ini aku berbicara di depan kalian naneun Chorong imnida. Sayang banget ff karyaku yang satu ini belum bisa lanjut atau kemungkinan akan dihapus.


Rekomendasi Ff Exo Part 1 1 100 Sealed World

Seolah tak ingin salahkan mereka EXO justru ingin melepas mereka dengan senyuman.

Ff exo paling sedih. 10080 BaekYeol Ok mungkin seluruh EXO-L tau ini ff yang paling. Disini aku berbicara sebagai seorang wanita biasa bukan sebagai Chorong yang kalian kenal. Film satu ini mengisahkan perjuangan Chris Gardner yang menjadi pramuniaga tunawisma.

Sudah dipersiapkan beberapa Chapter lanjutan tapi malah sia-sia kayak gini. Agar kau kembali seperti dulu. Please do not steal our translation.

Hari ini aku berbicara di depan kalian naneun Chorong imnida. Translated by violetkecil and mongguu. Btw ffnya BENER_BENER GOOD.

Hingga kini tersisa 9 personel EXO masih berdiri untuk EXO-L. Kau selalu bilang kau adalah yang paling kuat tapi sekarang kau tidak terlihat begitu. ChaRong Couple Please Comeback.

Chris tengah berjuang memperbaiki diri dan membuat kehidupan yang lebih baik untuk putranya dan dirinya. FF request dari Dongsaengku happy reading ne. Chanyeol EXO Paling Doyan Makan Seafood hingga Semangka MOST POPULAR Viral Curhatan Sedih Wanita Afghanistan.

Aku harus bagaimana. So saya minta maaf banget untuk keterlambatannya. TERIMAKASIH Garena free fire Indonesia O1500005799597.

Berikut adalah deretan lagu sedih EXO apalagi kalau dengernya teringat para mantan ya. We have permission to translate this. Kisah Dibalik Pemilihan Leader HISTORY of EXO Part 1 - EXO Fans Must Read.

All member EXO and Lauren Leo Yoogeun. Bagi EXO-L yang telah menemani EXO dari awal hingga sekarang tentu kehilangan Kris Tao dan Luhan adalah sebuah insiden menyakitkan. Come on apa kalian ngga bisa move on.

Ini adalah ff exo yang pertama kali gua baca dan sumpahh ini bikin gua nyesek banget. Hari ini aku berbicara di depan kalian naneun Chorong imnida. Tak Ada yang Peduli dengan Kami.

Ini dia yang gue suka. 14 part paling sedih sekaligus terakhir jangan lupa like komen and follow ya guys. Eum mungkin kalo inget tahun 2014 itu emang bikin sedih sendiri.

Chanyeol EXO Chorong Apink. Yang paling sering muncul di FF ini adalah suka-nembak-jadian. Alasannya adalah karena file di laptop lenyap semua.

Cerita yang udah ku ketik hilang. Sad romance etc. FF request dari Dongsaengku happy reading ne.

Posted on July 7 2013 July 7 2013 Posted in Uncategorized Tagged exo snsd fanfiction ff korean cerita sedih sad romance 2 Comments Author. Originally writen by Exobubz. Tetap semangat suho kami tahu disini kamu yg paling sedih dan kecewa namun kami hanya bisa mendukungmu dari jauh jaga sisa dari kalian jangan samapai ada yg terpecah lagi.

Sedih sekali saya tuhhh. Disini aku berbicara sebagai seorang wanita biasa bukan sebagai Chorong yang kalian kenal. Aku sangat sedih Yixing melihat ada seulah senyuman samar yang ditunjukkan oleh Jongin saat dia membaca tulisan itu.

Untung ni cuman ff thor kalo real mah. 1000000000000000000000jempol for u thor yLike. Disini aku berbicara sebagai seorang wanita biasa bukan sebagai Chorong yang kalian kenal.

Perjuangan seorang ayah yang luar biasa dalam film ini dijamin bakal bikin air mata kamu terkuras habis. Tahun demi tahun berganti banyak fans yang pergi. Mati orang yang disayang ke luar negeri digondol setan dll.

Dan maaf kalo alurnya kecepetan hehe. Ff chapter favorit q painfully sama butterfly. Seperti yang ada pada penggalan lirik berikut.

Chanyeol EXO Chorong Apink. Yang paling sedih menurut q mirror cube suka pake banget dan wind ini memang q sendiri yg buat tp aku nilai scara objektif berdasarkan komentar reader yg kebanyakan mewek stlh q baca lagi q jg ikutan mewek v kalo bikin senyum2 nggak jelas alias sweet q suka hunnie. Ia bergerak maju membuka jendela kaca Sehun dan berteriak pada Jongin.

FF request dari Dongsaengku happy reading ne. Author mau minta maaf karena sebenarnya FF ini udah selesai lama tapi lupa di publish _. Dalam sebuah wawancara EXO pun mengungkapkan jika saat nyanyikan Smile on My Face mereka sambil membayangkan wajah EXO-L yang selalu ceria mendukung mereka tanpa lelah.

Chanyeol EXO Chorong Apink. Dah kaga tau mau ngomong apaan. Mending happy aja deh daripada sedih.

Sedih baca ini walopun aku bukan exostanexo-l tapi aku juga pernah merasakan biasku pergi dari grupnya dan aku juga tahu gimana perasaan exostanexo-l semua tetap berjuang LEADER. Untuk postingan kali ini aku bakal ngerekomendasiin ff-ff EXO yang didalamnya mempunyai couple unyu seperti HunHan BaekYeolterlebih yang ini KaiSoo TaoRis XiuChen SuLay dan crack pair lainnya. ChaRong Couple Please Comeback.

Tapi kalo angst udah pasti endingnya sedih dan kebanyakan karena kehilangan sesuatu. EXO tuh satu-satunya BB yang bisa bikin aku seneng sedih kecewa dan lain-lain. Pokoknya EXO itu spesial banget.


Baekhyun Chanyeol Xiumin Chen Kai Kyungsoo Sehun Luhan Kris Tao Suho Lay Exo Gs Edit Baekhyun Luhan Wattpad


Low Quality Chanyeol On Twitter Chanyeol Cute Foto Chanyeol Exo Park Chanyeol Exo


Knock Knock On Twitter Exo Kokobop Photoshop Yixing Exo


Luhan Exo Exo Luhan Luhan Exo


E X O Malay Fanfiction Ba0zi Wifeu Wattpad


Im Your B End Park Chanyeol Exo Park Chanyeol Chanyeol Cute


Ff Exo Protect You Chapter 20 Koreadansaya



Oneshoot My Last Breath Kai Fanfiction Indonesia


Menantu Keluarga P A R K Chanbaek Di 2021 Exo Chanyeol Selebritas Fotografi Film


Pin On Dear Mr Lu


Pin On Boyband Addiction


Jeffrey Revisi Exo Sehun Foto Kekasih Pacar Pria


Pin Di Exovelvet


Related Posts